Skip to main content

2 cara alami dan mudah ini bisa bantu mencerahkan wajah

Bila ditanya mau punya kulit putih?
Tentu kebanyakan wanita akan menjawab "mau"
karena memiliki kulit putih merupakan
impian dari kebanyakan setiap wanita. Tidak heran dan tidak sedikit cara instan dan berbahaya dilakukan demi memutihkan kulit .
Padahal Anda tahu cara instan seperti
suntikan, minum obat, krim pemutih instan dan operasi tidak akan bertahan lama.Bahkan dampaknya sangat buruk untuk kesehatan Anda dan kulit Anda bila krim yang dipakai mengandung bahan kimia berbahaya.
Faktor utama yang menjamin kulit putih
adalah faktor gen atau keturunan. Jika
orang tua memiliki kulit sawo matang maka sulit bagi kamu untuk memiliki kulit putih secara alami.
Eits tapi Anda jangan putus asa dulu, Anda bisa dapatkan kulit yang lebih cerah dan putih dengan cara mudah, aman, dan terpenting alami.

Berikut ini ada dua cara mudah dan aman untuk memutihkan atau mencerahkan kulit secara alami:

1. Dengan susu

Susu ternyata bisa mencerahkan dan memutihkan kulit secara alami. Setelah mandi,keringkan
badan, dan lakukan langkah berikut ini:
¤ Siapkan susu krim sapi kental
¤ Oleskan krim susu tersebut ke seluruh tubuh.
¤ Biarkan krim susu tersebut
selama 30 menit, kemudian lap hingga bersih.Lakukan secara rutin 3x seminggu atau setiap hari.

2. Dengan putih telur dan
jeruk nipis

Putih telur bisa membantu mengencangkan
kulit wajah, sekaligus mencerahkannya.
Begitu juga dengan jeruk nipis yang kaya dengan vitamin C.

Berikut cara penggunaannya untuk mencerahkan kulit wajah.

¤ Campurkan putih telur dengan beberapa tetesan jeruk nipis yang masih segar.
¤ Aduk hingga rata. Oleskan adonan tersebut secara merata ke wajah
¤diamkan sampai kering kemudian bilas
dengan air bersih.
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan cepat, lakukan ini
secara teratur.

Comments

Popular posts from this blog

Manfaat medis dibalik sholat dzuhur

Dalam pelaksanaannya shalat dzuhur di kerjakan pada waktu dimana aktivitas manusia sedang memuncak – muncaknya dan sedang merasa begitu lelah . Waktu dzuhur merupakan waktu yang tepat untuk relaksasi untuk mengurangi kelelahan serta kepenatan tersebut . Dengan mengambil air wudhu pada saat shalat dzuhur juga dapat menjadikan tubuh kita rilex dan merasa lebih segar .Serta menjadikan semangat lagi dalam menjalankan semua aktifitas atau pekerjaan yang sebelumnya terasa membosankan dan membuat pusing kepala . Gerakan – gerakan sholat dzuhur juga dapat mengobati tubuh kita yang awalnya sedang merasa pegal akibat banyaknya pekerjaan yang di kerjakan langsung berubah menjadi semangat dan hilang semua rasa sakit pada persendian dan tubuh kita. Makan siang setelah melaksanakan shalat dzuhur akan lebih terasa nikmat di bandingkan makan sebelum shalat , mengapa ? karena dengan berkumur pada waktu wudhu dapat membersihkan semua kuman yang terdapat di dalam mulut kita serta basuhan air wudhu da

Cara memasukkan barang ke Indomaret

http://indomaret.co.id/formulir-penawaran-produk/ Diatas itu link buat teman-teman sekalian yang mungkin berminat memasok produk buatan sendiri ke indomaret.Semoga berguna :)

Penyebab timbulnya jerawat yang mungkin belum anda ketahui

Menurut penelitian beberapa ahli kulit, kebiasaan sehari-hari ketika beraktifitas di rumah ataupun di kantor berhubungan langsung dengan timbulnya jerawat. Dan kebanyakan dari kita tidak mengetahui aktifitas tersebut sampai akhirnya jerawat nongol di wajah. beberapa penyebab jerawat yang mungkin saja belum anda ketahui: 1. Handphone Menurut beberapa penelitian, handphone yang biasa kita gunakan mengandung jutaan bakteri berbahaya yang mengancam kesehatan. Saking banyaknya, sebuah penelitian bahkan menyebut kalau sebuah handphone jauh lebih kotor ketimbang toilet sehingga dapat menimbulkan masalah kesehatan dan menjadi penyebab jerawat di wajah. Menurut seorang pakar kesehatan kulit, Ava Shamban, M.D., sebagaimana dikutip dari majalah online Total Beauty, “Jerawat bisa timbul karena hal-hal sederhana seperti memakai handphone secara langsung sehingga menyentuh kulit wajah dalam waktu lama dan berulang-ulang.” “Terjadi perpindahan bakteri atau kuman dari handphone ke wajah sehingga