Skip to main content

14 Maret 2013

Kalo lagi bingung,ga ada kegiatan...terus nonton tv acaranya ga ada yang bagus maka satu-satunya yang bisa dilakukan yaitu..N-U-L-I-S...hahahaha

Btw hari ini gue ada cerita,cerita lama sih..just sharing gpp  kan hahahaha
today is my 21st day become a wife.Masih sedikit (lebih tepatnya masih banyak sih :D) bingung bersikap sebagai seorang istri but i believe ga lama lagi semua akan berjalan normal sebagaimana rumah tangga yang lain,,amiiiin.
gue mau sedikit cerita tentang awal mula gue ketemu sama mantan pacar gue (read:suami)

Ceritanya bermula waktu itu gw hang out bareng temen-temen di salah mal yang ada di kawasan Cilandak Jak-sel sepulang kuliah dan baliknya abis Maghrib menjelang Isya gitu deh,dari Mal itu gw dan temen-temen pulangnya harus naik angkutan umum dua kali.Nah akhirnya kita naik angkot berwarna biru deh tuh dari depan Mal,pas gw udah dapat tempat duduk di angkot itu...didepan gue duduk cowok yang pake baju biru dongker alias biru gelap dengan potongan rambut yang cepak trus celananya hitam panjang dan celana bahan!God,,dia ngeliatin gue..natap gue dengan tajam hahahahaha gue sih risih aja diliatin ama cowok sampe segitunya,pikir gue mungkin karena baju kaos gue yang belel dan terlihat sedikit kebesaran,atau mungkin celana gue yang gombrong banget kali ya?hahahaha Ah sebodo teuing dah ah alias masa bodo' deh yang penting gw ga kenal ama tuh cowok dan dia pasti ga kenal gue juga hehehehe
Perjalanan pun berlanjut,gue dan temen-temen turun dari angkot dan ngelanjutin naik angkot selanjutnya
eh siapa sangka tuh cowok yang ngeliatin gw dan seorang temennya yang juga cepak ikut naik angkot yang sama!gw sih cuek aja,gw ga tau dia masih ngeliatin gw apa ga,gw dan temen-temen ngobrol sepanjang jalan dan tertawa lepas sampai akhirnya tuh cowok mungkin ngerasa terganggu dengan percakapan kami,si cowok pun pindah tempat duduk ke depan kursi yang gw dudukin,dan terjadilah percakapan yang kira-kira begini :
"Adik ini pulang pesantren kilat ya?"
"Lho kok bisa nebak gitu,..?" jawab gue dengan sedikit kesal soalnya gw paling sebel dibilang anak sekolah
"Itu temennya yang pake jilbab kelihatannya kayak gurunya.."
sontak gw ketawa karna yang dimaksud guru gue itu senior gw,beberapa semester diatas gw memang sih hahaha
"itu temenku,dan kami ini pulang kuliah...bukan pulang sekolah apalagi pesantren kilat hahahahaha"
Si cowok pun tertawa kecil dan kami pun terlibat percakapan yang intinya sih kenalan,tanya nama,alamat dsb dll :),setelah itu udah kita pun diam dan menikmati sisa perjalanan yang sebentar lagi,siapa sangka pas  si cowok udah mau sampai tujuan baru dia nanya nomor gw hahahhaha sempet kepikiran ngasih fake number alias nomor palsu soalnya dia cowok gitu loh dan gue cewek cakep wkwkwkwkwk kidding babe :)
tapi akhirnya gue kasih juga nomor gue soalnya tampangnya sih baik dan ehem,,matanya coklat hihihihi

Comments

Popular posts from this blog

Manfaat medis dibalik sholat dzuhur

Dalam pelaksanaannya shalat dzuhur di kerjakan pada waktu dimana aktivitas manusia sedang memuncak – muncaknya dan sedang merasa begitu lelah . Waktu dzuhur merupakan waktu yang tepat untuk relaksasi untuk mengurangi kelelahan serta kepenatan tersebut . Dengan mengambil air wudhu pada saat shalat dzuhur juga dapat menjadikan tubuh kita rilex dan merasa lebih segar .Serta menjadikan semangat lagi dalam menjalankan semua aktifitas atau pekerjaan yang sebelumnya terasa membosankan dan membuat pusing kepala . Gerakan – gerakan sholat dzuhur juga dapat mengobati tubuh kita yang awalnya sedang merasa pegal akibat banyaknya pekerjaan yang di kerjakan langsung berubah menjadi semangat dan hilang semua rasa sakit pada persendian dan tubuh kita. Makan siang setelah melaksanakan shalat dzuhur akan lebih terasa nikmat di bandingkan makan sebelum shalat , mengapa ? karena dengan berkumur pada waktu wudhu dapat membersihkan semua kuman yang terdapat di dalam mulut kita serta basuhan air wudhu da

Cara memasukkan barang ke Indomaret

http://indomaret.co.id/formulir-penawaran-produk/ Diatas itu link buat teman-teman sekalian yang mungkin berminat memasok produk buatan sendiri ke indomaret.Semoga berguna :)

Manfaat membaca Al-qur'an

“Sebaik-baik kalian adalah orang yang mempelajari Alqur’an dan mengajarkannya.” (HR Bukhori) “Siapa saja yang disibukkan oleh Alqur’an dalam rangka berdzikir kepada-Ku, dan memohon kepada-Ku, niscaya Aku akan berikan sesuatu yang lebih utama daripada apa yang telah Aku berikan kepada orang-orang yang telah meminta. Dan keutamaannya Kalam Allah daripada seluruh kalam selain-Nya, seperti keutamaan Allah atas makhluk-Nya.” (HR. At Turmudzi) “Tidaklah suatu kaum berkumpul di salah satu rumah (masjid) Allah, mereka membaca Alqur’an dan mempelajarinya, kecuali turun kepada mereka ketentraman, mereka diliputi dengan rahmat, malaikat menaungi mereka dan Allah menyebut-nyebut mereka pada makhluk yang ada di sisi-Nya”. (HR. Muslim) “Hendaklah kamu menggunakan kedua obat-obat: madu dan Alqur’an” (HR. Ibnu Majah dan Ibnu Mas’ud) Dan masih banyak lagi dalil yang menerangkan bahwa berbagai penyakit dapat disembuhkan dengan membaca atau dibacakan ayat-ayat Alqur’an (lihat Assuyuthi, Jalaludd